Keuntungan Mendaftar Reseller di Toko Buku Deepublish

      Komentar Dinonaktifkan pada Keuntungan Mendaftar Reseller di Toko Buku Deepublish
mendaftar reseller di toko buku deepublish

Keuntungan Mendaftar Reseller di Toko Buku Deepublish – Kamu masih seorang pelajar atau seorang mahasiswa yang ingin memiliki usaha sampingan? Namun tidak ada produk yang ingin Anda jual? Tenang, kini era semakin banyak pilihan. Meskipun Anda tidak memiliki modal usaha dan produk, kini Anda bisa tetap berjualan. Salah satunya dengan cara mendaftar menjadi reseller buku di penerbit deepublish.

Apa saja keuntungan bergabung menjadi seorang reseller? Tentu saja ada banyak keuntungan yang akan diperoleh. Khususnya bagi kamu yang masih kuliah dan ingin mendapatkan uang tambahan. Pada kesempatan kali ini akan mengulas beberapa keuntungan menjadi bagian reseller buku di penerbit deepublish. Apa saja dan bagaimana? Berikut uraiannya.

Keuntungan Mendaftar Reseller Buku Di Deepublish

Mendapatkan Uang Tambahan

Keuntungan yang paling terasa dampak yang akan di rasakan oleh kamu adalah, mendapatkan uang tambahan. Setidaknya setiap item produk buku yang berhasil kamu jual, kamu memiliki keuntungan sebesar 30%. Keuntungan 30% ini keuntungan yang terbilang besar loh, dibandingkan dengan metode penjualan buku yang ada di luar sana.

Ketika kamu berhasil menjual buku lebih banyak, Anda pun juga akan mendapatkan keuntungan secara berlipat. Apalagi jika mengingat produk penerbit buku di Deepublish terbilang eksklusif. Kenapa? Karena buku terbitan Deepublish hanya dijual di marketplace dan online, dan dijual oleh tim reseller. Jadi, buku-buku terbitan Deepublish tidak mudah di dapatkan, sehingga peluang untuk menjadi reseller buku penerbit deepublish sangat besar dan potensial.

Meringankan Beban Orang Tua

Bagi seorang pelajar atau mahasiswa, masih hal wajar jika uang jajan dan biaya hidup masih di tanggung orangtua. Nah, salah satu cara kamu bergabung berjualan buku, setidaknya Anda sudah meringankan beban orang tua. Karena kamu tidak lagi perlu meminta uang jajan dan biaya hidup. Karena dari hasil keuntungan yang Anda peroleh, Anda pun bisa hidup secara mandiri.

Belum lagi, jika hasil penjualan Anda bisa lebih. Alih-alih meringankan beban orang tua, Anda sebenarnya juga bisa memberikan uang tambahan untuk orang tua. Dari hasil keuntungan yang akan Anda dapatkan. Ketika bisa memberikan uang kepada orangtua, tentu ada rasa kebanggan dan kebahagiaan sendiri.

Baca juga : Ingin Toko Buku Online Kamu Laris? Kuasai Berikut Ini

Melatih Kemandirian

Sudah pasti Anda hidup lebih mandiri. Karena secara tidak langsung, Anda pun akan di ajak untuk lebih bisa membagi waktu. Setidaknya sepulang belajar atau di waktu luang, kamu bisa menjual produk Anda, dan melayani chat serta pemesan. Ketika waktunya belajar, baru ditinggalkan. Wajar jika sudah terlatih dan terbiasa dengan siklus manajemen waktu yang baik, kamu pun lebih bisa menghargai waktu.

Melatih kemandirian itu bukan hal mudah. Butuh waktu dan proses membentu kemandirian. Menariknya tidak semua orang bisa melatih kemandirian mereka. Mendedikasikan agar lebih mandiri, butuh etos kerja tinggi dan kedisiplinan. Untuk mewujudkan itu, butuh proses dan waktu. Salah satunya memulai belajar menjadi anggota reseller buku di penerbit buku.

Menjaring Relasi

Menjaring relasi juga salah satu keuntungan lain, di samping Anda menjual. Relasi ini pulalah yang bisa dijadikan investasi, apabila kamu memiliki produk baru, bisa kamu informasikan kepada relasi Anda. Menjaring relasi itu sama seperti kita mengumpulkan data kontak calon pelanggan, agar dapat kita edukasi terkait produk yang akan kita jual.

Waktu Lebih Fleksibel

Dari segi waktu, jam kerja menjadi reseller buku lebih fleksibel waktu. Jadi, sekalipun Anda masih belajar di bangku kuliah, sebenarnya Anda bisa mengatur waktu lebih fleksibel. Bisa dilakukan di sela-sela waktu kuliah. Nah, khusus bagi kamu yang masih pemula, Anda bisa di bimbing langsung oleh tim kami.

Itulah beberapa manfaat mendaftar reseller buku di toko buku deepublish. Dari beberapa keuntungan yang perlu di kuasai. Setidaknya akan memantapkan kamu harus menjadi pedagang. Nah, Apakah Anda tertarik ingin menjadi reseller dan memiliki produk? Anda bisa mendaftarkan diri di sini.