Ramuan Obat HIV AIDS

      Comments Off on Ramuan Obat HIV AIDS

Ramuan Obat HIV AIDS

HIV (Human Immunodeficiency Virus) merupakan suatu virus yang bisa melemahkan sistem imunitas tubuh. Ketika tubuh sudah terserang virus hiv ini maka tubuh akan udah diserang berbagai penyakit walaupun penyakit ringan sekalipun, bahkan tidak jarang penderita hiv aids ini bisa terkena komplikasi berat lainnya seperti TBC, Gagal Ginjal, dll. Jika sudah terkena virus ini segeralah ke rumah sakit untuk mendapatkan obat hiv atau Antiretroviral / ARV, obat hiv aids ini mampu menahan serangan virus.

Penyebab Penularan Virus Hiv Aids Paling Umum

Banyak juga yang belum mengerti dan mengetahui secara pasti apa saja faktor yang bisa dirinya tertular penyakit hiv aids ini, inilah cara penularan dari penyakit hiv aids:

  • Sering berganti ganti pasangan hubungan intim
  • Penyalahgunaan narkoba yang menggunakan jarum suntik secara bersama sama.
  • Mendapatkan donor darah atau transfusi darah dari seorang penderita hiv.
  • Air susu ibu yang telah terinfeksi virus hiv
  • Hubungan Intim tanpa pengaman.

Inilah Ramuan Obat HIV

  1. Sambiloto

Sambiloto merupakan jenis tumbuhan liar yang mengandung manfaat yang besar dalam mengobati berbagai tipe penyakit. Tumbuhan ini biasanya seringkali dijumpai di pinggiran sungai, kebun dan juga ditanah kosong yang lembab atau di halaman rumah.

Tanaman sambiloto ini mengandung andrographolice & panicolin, yang mana kedua kandungan tersebut memang super, yakni berguna dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh. dikarenakan kandungannya yang berkhasiat dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh, maka tanaman sambiloto ini dipercayai berkemampuan dalam melawan virus HIV-AIDS. Di negara Amerika Serikat, sambiloto ini sudah dipatenkan sebagai obat penyakit hiv alami.

Cara membuat ramuan sambiloto untuk obat HIV AIDS:

  • Siapkan daun sambiloto kering sebanyak 10 gram.
  • Siapkan air sebanyak 4 gelas.
  • Kemudian rebus daun sambiloto kering yang telah disiapkan dengan 4 gelas air.
  • Tunggu sampai airnya tersisa dua gelas.
  • Setelah itu tuangkan dalam gelas, dan tunggu airnya agak dingin (hangat).
  • Air rebusan sambiloto siap diminum.
  1. Minyak Kelapa

MInyak kelapa atau minyak dari pohon jenis palm lainya merupakan jenis minyak alami yang mengandung Asam lemak golongan rantai sedang dan rantai pendek yang mempunyai kadar paling tinggi diantara minyak goreng lainya.

Sifat inilah yang menjadi pembeda antara minyak kelapa dengan minyak sawit dan minyak goreng jenis yang lain. Minyak sayur tidak memiliki kandungan asam lemak rantai sedang, sedangkan minyak palm lainya mengandung sedikit asam lemak rantai sedang.

Prof Dayrit melakukan studi banding dengan memakai 14 pasien HIV yang berusia antara 22 – 38 tahun. 14 pasien ini dibagi menjadi 3 kelompok dan semua pasien belum pernah diberi obat anti-HIV.

Kelompok 1 diberi 22 gram molaurin yang berasal dari ekstrak minyak kelapa perhari. Kelompok 2 diberi 7,5 gram monolourin dan kelompok ke 3hanya diberi 3,5 sendok makan minyak kelapa.

Jumlah 3,5 sendok minyak kelapa setara dengan 22 gram monolaurin. Setelah 3 bulan 7 pasien jumlah virus HIV dalam darah mulai berkurang.

Uji klinik diakhiri sampai akhir bulan ke-6. Dan dari 14 pasien dan dalm percobaan kali ini 9 pasien dinyatakan virus dalam darahnya berkurang dan 11 pasien lainya mengalami perbagikan dan kenaikan berat badan. Hasil penelitian ini menyatakan uji lapangan bahwa minyak kelapa efektif untuk melawan virus HIV/AIDS yang menjadi obat HIV/AIDS.

  1. Daun Sirsak

Tanaman obat HIV alami yang satu ini mempunyai buah yang berwarna hijau, buah sirsak juga biasanya mempunyai rasa yang manis bercampur asam. Yang mana buah sirsak ini akan sangat menyegarkan sekali apabila dibuat menjadi minuman yang ditambahkan dengan es di dalamnya.

Selain itu rupanya buah ini tidak sekedar berguna untuk menyegarkan tenggorokan Anda yang sedang merasakan haus saja. Melainkan buah sirsak ini juga mengandung nutrisi yang melimpah dan amat baik bagi kesehatan tubuh Anda.

Nutrisi yang dikandung dalam obat HIV AIDS paling ampuh ini di antaranya kalsium, mineral, serat dan beragam vitamin. Selain dari pada itu, ternyata tanaman ini bukan hanya memiliki  buah  yang enak dimakan dan menyegarkan tenggorokan saja, namun bagian lain dari tanaman ini juga sangat berkhasiat dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit, salah satunya digunakan untuk obat herbal HIV AIDS paling ampuh.

Mungkin daun sirsak ini tak semenggiurkan daging buahnya. Namun pada kenyataannya, daun sirsak ini juga punya manfaat yang jauh lebih banyak dari pada buahnya.

Benarkah demikian? Ya, karena kandungan yang berada dalam obat HIV alami terbaru daun sirsak ini sangat berguna dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit berat sekalipun termasuk mampu menyembuhkan penyakit HIV AIDS, kandungan yang terdapat dalam daun sirsak itu seperti kandungan berharga gigantetronin, kandungan linoeic acid, kandungan annocatacin, kandungan muricapentocin, dan juga kandungan annohexocin.

Nah untuk itu, bagi para penderita penyakit HIV AIDS yang ingin mengkonsumsi daun sirsak sebagai obat HIV herbal ini, Anda dapat mengkonsumsinya dengan cara merebus daun sirsak, kemudian meminum air rebusannya. Sebab, daun sirsak ini sudah dipercayai mampu meningkatkan imunitas tubuh, menambah stamina serta berguna untuk kebugaran tubuh.