Obat Ramuan HIV

      Comments Off on Obat Ramuan HIV

AIDS merupakan penyakit yang paling ditakuti saat ini. HIV, virus yang menyebabkan penyakit ini, merusak sistem pertahanan tubuh (sistem imun) . Orang-orang yang menderita penyakit ini pertahanan tubuhnya sangat lemah sehingga rentan  terkena serangan penyakit. Seseorang yang positif mengidap HIV belum tentu mengidap AIDS.

Banyak kasus dimana seseorang positif mengidap HIV, tetapi tidak menjadi sakit dalam waktu yang lama. Namun HIV yang ada pada tubuh seseorang akan terus merusak sistem imun. Akibatnya, virus, jamur dan bakteri yang biasanya tidak berbahaya menjadi sangat berbahaya karena rusaknya sistem imun tubuh.

Karena ganasnya penyakit ini, maka  berbagai usaha dilakukan untuk mengembangkan obat HIV yang dapat mengatasinya. Pengobatan yang  berkembang saat ini, targetnya adalah enzim-enzim yang dihasilkan oleh HIV dan diperlukan oleh virus tersebut untuk berkembang. Enzim-enzim ini dihambat dengan menggunakan inhibitor yang nantinya akan menghambat kerja enzim-enzim tersebut untuk berkembang.

Gejala Penyakit Hiv Aids

  • Berat badan menurun secara drastis
  • Diare yang tidak kunjung sembuh
  • Demam dan flu serta beberapa gejalanya yang tidak kunjung sembuh
  • Cepat merasa lelah, karena virus telah menyerang sistem imun atau sistem kekebalan tubuh si penderita, biasanya penderita akan merasa sangat capek meskipun hanya melakukan aktivitas fisik yang ringan.

Cara Penularan Penyakit Hiv Aids

  • Melalui cairan darah, transfusi darah/darah sudah tercemar virus HIV
  • Pemakaian jarum suntik yang bergantian tanpa disterilkan terlebih dahulu, misalnya penggunaan jarum suntik narkotika yang dipakai secara bersamaan.
  • Melalui cairan sperma dan cairan vagina, melalui hubungan seks penetratif tanpa menggunakan kondom, sehingga kemungkinan tercampurnya cairan vagina dan sperma, sperma dengan darah akan sangat mungkin terjadi.
  • Melalui air susu ibu, penularan terjadi ketika saat si ibu hamil ,positif HIV dan melahirkan melalui vagina kemudian menyusui bayinya. Kemungkinan penularan dari ibu kepada bayinya ini berkisar hingga 30%, itu berarti dari setiap 10 kehamilan dari ibu yang positif terkena HIV kemungkinan ada 3 bayi yang lahir dengan HIV positif.

Inilah Ramuan Obat HIV Yang Wajib Kamu Coba

  1. Brotowali

Tanaman yang dipakai untuk obat hiv paling ampuh adalah dengan brotowali. Membeli brotowali ini hanya bisa dibeli pada pedagang tanaman hias. Dan dari situ kalian biasa memeliharanya yang bila sewaktu waktu ingin menggunakannya dapat langsung memetiknya.

  1. Buah merah

Buah merah adalah jenis bahan yang hanya terdapat di papua. Ciri ciri dari buah merah adalah seperti cabe yang pastinya memiliki warna merah. Jarang sekali orang yang menggunakan buah merah ini untuk mengobati penyakit apa saja. Namun ada kelebihan dari bahan ini yaitu untuk obat hiv paling ampuh. penggunaan untuk membuat ramuan ini buat menyembuhkan penyakit hiv aids adalah dengan dijadikan minuman.

Dengan di direbus yang sudah dibersihkan kemudian, saring. Minumlah ramuan ini secara rutin atau tiap hari, agar penyakit yang dialami dapat sembuh. obat ini tidak ini membuat kalian untuk mengalami resiko atau efek samping. dan siapa pun bisa meminumnya. Jangka panjang pun masih dapat dikonsumsi. Buah merah ini ada yang menjual. Tetapi hanya sebagian saja yang menjualnya yang sudah dijadikan obat dalam bentuk sirup dan kapsul. Dan harganya relatif murah.

  1. Biji anggur

Biji anggur dapat digunakan untuk pengobatan penyakit yang dapat disembuhkan dengan biji anggur. Obat hiv paling ampuh dapat menggunakan biji anggur ini. yang caranya cukup mudah yang tidak membuang buang waktu. Jika kalian ingin memakai biji anggur ini bisa membeli buah anggur yang di dalamnya terdapat bijinya.

Karena ada anggur yang di dalamnya itu tidak ada bijinya. Dan bila ada jangan dibuang yang bisa kalian pergunakan untuk membuat ramuan untuk penyakit hiv. Biasanya buah anggur yang didalamnya ada bijinya, anggur yang berwarna merah.

  1. Kulit manggis

Kulit manggis bahan yang sering digunakan oleh masyarakat karena sudah terbukti manjur bagi siapa saja yang meminumnya. Penyakit yang ringan dan besar dapat di atasi dengan kulit manggis, termasuk untuk obat hiv paling ampuh serta efektif. penggunaan untuk membuat ramuan ini buat menyembuhkan penyakit hiv aids adalah dengan dijadikan minuman. Yang hanya dengan di direbus yang sudah dibersihkan kemudian, saring.

Minumlah ramuan ini secara rutin atau tiap hari, agar penyakit yang dialami dapat sembuh. obat ini tidak ini membuat kalian untuk mengalami resiko atau efek samping. dan siapa pun bisa meminumnya. Jangka panjang pun masih dapat dikonsumsi. Kandungan yang terdapat dalam kulit manggis adalah xanthone, tanin dan antosianin.

  1. Jambu biji

Penyakit diare bisa disembuhkan dengan jambu biji. Namun ada manfaat dari jambu biji, yaitu untuk obat hiv paling ampuh dan mujarab. Cara menggunakan jambu biji untuk menyembuhkan hiv adalah di buat minuman yang segar dan bisa saja di makan langsung. Pilihlah cara yang menurut kalian sangat gampang untuk di lakukan.

Dan cara ini tidak menimbulkan efek atau resiko untuk mengkonsumsinya. Di pasar atau di supermarket dapat menemukan jambu biji. Dari anak anak hingga dewasa dapat meminumnya ramuan dengan tiap hari. Ada pengobatan lain untuk penanganan hiv aids yang menggunakan dokter yang ahlinya.

  1. Bawang putih

Memiliki bau atau aroma yang sangat khas sekali, dan jika di makan dengan berlebihan akan mendatangkan bau badan dan bau ketiak. Kegunaan dari bawang putih sangat banyak sekali. Untuk obat sakit gigi dan jantung serta penyembuhan bekas luka yang sudah lama. Namun ada satu hal penyakit yang cukup serius seperti obat hiv paling ampuh yang dapat di tangani dengan bawang putih.

Dengan di makan secara langsung atau di blender dengan dijadikan minuman bisa langsung diminum. Cara ini sudah banyak yang memakai dalam penyembuhan hiv tanpa memunculkan resiko apapun yang biasanya dialami pada orang yang meminum obat untuk suatu penyakit yang terjadi pada dirinya. Mendapatkan bawang putih sangat gampang yang hanya mengeluarkan biaya tidak mahal. Pakailah ramuan ini untuk setiap harinya.