Obat Penyembuh HIV AID

      Comments Off on Obat Penyembuh HIV AID

Obat Penyembuh HIV AID

Penyakit yang disebabkan oleh virus Hiv ini merupakan penyakit menular berbahaya yang mengancam penduduk dunia. Dikarenakan hingga sampai ini pihak medis dan kedokteran mengklaim bahwa belum ada satupun obat hiv yang mampu mengatasi permasalahan dari penyakit ini.

Di indonesia sendiri tingkat penderita virus hiv aids ini semakin banyak dan bertambah, hal ini disebabkan oleh kurangnya pengetahuan masyarakat tentang penyakit ini walaupun dari pemerintah sendiri sudah seringkali melakukan penyuluhan-penyuluhan di tiap daerah.

Namun terkadang penyuluhan tersebut juga tak dapat menyentuh desa-desa atau daerah terpencil seperti didaerah contohnya pedalaman Papua . Didaerah Papua sendiri terdapat penderita penyakit Hiv yang cukup tinggi jumlahnya.

Walaupun pihak medis sudah mengatakan kalau sampai saat ini mereka belum menemukan penawarnya atau obatnya, Masih ada  secercah harapan dan asa ketika ketika Tuhan telah menurunkan suatu penyakit maka Tuhan pulalah pastinya telah memberi dan menyediakan obatnya sekaligus sebagai penangkalnya didalam alam semesta ini untuk kita ambil manfaatnya.

Seperti yang sudah dikatakan tadi kalau pengobatan zaman modern sekarang ini juga berasal dari alam, nenek moyang kita dulu pun sebelum ada dokter juga menggunakan pengobatan alami. Jadi tak perlu khawatir kalau penyakit Hiv Aids ini Pasti dapat dipulihkan dengan mengkonsumsi obat herbal hiv aids yang telah terbukti khasiatnya.

Inilah Beberapa Tanaman Obat Tradisional Yang Bisa Kamu Coba

  1. Cabe Rawit

Cabe rawit adalah salah satu jenis cabe yang memiliki bentuk lebih kecil dengan warna kuning, merah atau hijau. Cabe rawit sangat terkenal karena

memiliki rasa pedas yang sangat khas. Nutrisi yang ditemukan dalam cabe rawit diantaranya vitamin C, zat warna alami, serat dan berbagai jenis mineral. Semua nutrisi ini sangat baik untuk membantu penderita HIV untuk meningkatkan nafsu makan dan juga untuk mengobati peradangan baik pada bagian dalam maupun luar tubuh. Cabe rawit bisa dikonsumsi dengan menjadi beberapa jenis masakan atau lalapan.

  1. Kemangi

Kemangi adalah salah satu jenis tumbuhan yang bisa memberikan aroma khas. Kemangi memiliki rasa yang sedikit hangat, pahit dan menyegarkan. kemangi memiliki manfaat yang sangat baik untuk penderita HIV. Kemangi yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh dengan mengatasi rasa mual yang berlebihan.

Bahkan kemangi bisa mengobati sakit pencernaan yang biasanya banyak dikeluhkan oleh penderita HIV. Kemangi juga bisa menjadi obat untuk sakit sariawan, sembelit dan mengatasi rasa mual.

  1. Kapulaga

Kapulaga adalah salah satu jenis bumbu atau rempah yang sering digunakan untuk membuat masakan. Kapulaga juga banyak digunakan untuk membuat jamu pada pengobatan tradisional. Tapi ternyata bumbu dapur ini juga sangat baik untuk membantu penderita HIV dalam mempertahankan sistem kekebalan tubuh.

Senyawa yang ditemukan dalam kapulaga banyak bermanfaat untuk mengobati diare, rasa mual, muntah dan nyeri pada saluran pencernaan. Kapulaga juga bisa meningkatkan nafsu makan penderita HIV sehingga membantu tubuh tetap sehat. Kapulaga bisa digunakan secara langsung dalam bumbu masakan atau dijadikan teh.

  1. Kayu Manis

Kayu manis adalah salah satu jenis kayu khusus yang memberikan aroma khas dan rasa yang sangat tajam. Pemakaian kayu manis biasanya banyak digunakan untuk aroma minuman hangat maupun masakan. Kayu manis sudah sejak lama digunakan sebagai bahan obat-obatan.

Manfaat kayu manis untuk penderita HIV adalah untuk mengatasi sakit flu, demam, mual dan diare. Selain itu kayu manis juga bisa meningkatkan nafsu makan dan melancarkan saluran pencernaan. Pemakaian kayu manis bisa digunakan untuk campuran makanan dan minuman.

  1. Ketumbar

Ketmbar adalah salah satu jenis bumbu masak yang memberikan aroma dan rasa yang sangat khas. Ketumbar banyak digunakan sebagai bumbu masakan karena bisa membuat aroma dan rasa makanan menjadi lebih lezat. Ketumbar bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan, mengatasi masalah pencernaan, sekaligus mengatur pertumbuhan bakteri dan jamur dalam tubuh. Bagi penderita HIV bisa menggunakan ketumbar sebagai salah satu terapi yang mudah dan menyehatkan.

Selain memakai berbagai jenis bahan alami di atas untuk pengobatan HIV maka penderita HIV juga harus mempertimbangkan nutrisi makanan. Berbagai jenis buah dan sayuran yang banyak mengandung nutrisi seperti protein, vitamin dan mineral harus seimbang.