Obat Alami Sembuhkan HIV AIDS

      Comments Off on Obat Alami Sembuhkan HIV AIDS

HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah suatu virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia, yang dapat menyebabkan penyakit AIDS. AIDS sebenarnya penyakit yang berasal dari Negara Afrika dan hanya terdapat pada kera, dan tanpa disadari virus HIV tersebut menular ke manusia dan dari situlah virus HIV menyebar ke berbagai negara.

Sampai sekarang ini masih banyak kasus HIV/AIDS di berbagai negara dan belum ada obat hiv, mungkin karena kurangnya pengetahuan penduduknya atau karena penduduknya yang menganggap penyakit HIV/AIDS hanya penyakit biasa saja.

Di Indonesia masih banyak kasus HIV/AIDS, dan pada tahun 2014 negara Indonesia  mendapat rapor merah dari The Joint United Nation Program On HIV/AIDS (UNAIDS). Indonesia mendapat rapor merah karena dianggap kurang memperhatikan pasien-pasien penderita penyakit HIV/AIDS dan kematian penderita penyakit HIV/AIDS di Indonesia masih tinggi. Sampai saat ini Indonesia juga merupakan negara dengan kasus HIV/AIDS yang tinggi karena tiap tahunnya kasus HIV/AIDS di Indonesia selalu meningkat.

Penyebab Penyakit HIV AIDS

HIV adalah jenis virus yang rapuh. Tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia. HIV bisa ditemukan di dalam cairan tubuh dari orang yang terinfeksi. Cairan yang dimaksud adalah cairan sperma, cairan vagina, cairan anus, darah, dan ASI. HIV tidak bisa menyebar melalui keringat atau urine.

Di Indonesia faktor penyebab dan penyebaran virus HIV/AIDS terbagi menjadi dua kelompok utama, yaitu melalui hubungan seks yang tidak aman dan bergantian jarum suntik saat menggunakan narkotika.

Berikut ini adalah beberapa cara penyebaran HIV lainnya:

  • Penularan dari ibu kepada bayi pada masa kehamilan, ketika melahirkan atau menyusui.
  • Melalui seks oral.
  • Pemakaian alat bantu seks secara bersama-sama atau bergantian.
  • Melalui transfusi darah dari orang yang terinfeksi.
  • Memakai jarum, suntikan, dan perlengkapan menyuntik lain yang sudah terkontaminasi, misalnya spon dan kain pembersihnya.

Inilah Obat Alami Yang Bisa Sembuhkan HIV

  1. Jambu biji

Penyakit diare bisa disembuhkan dengan jambu biji. Namun ada manfaat dari jambu biji, yaitu untuk obat hiv paling ampuh dan mujarab. Cara menggunakan jambu biji untuk menyembuhkan hiv adalah di buat minuman yang segar dan bisa saja di makan langsung. Pilihlah cara yang menurut kalian sangat gampang untuk di lakukan.

Dan cara ini tidak menimbulkan efek atau resiko untuk mengkonsumsinya. Di pasar atau di supermarket dapat menemukan jambu biji. Dari anak anak hingga dewasa dapat meminumnya ramuan dengan tiap hari. Ada pengobatan lain untuk penanganan hiv aids yang menggunakan dokter yang ahlinya.

  1. Brotowali

Tanaman yang dipakai untuk obat hiv paling ampuh adalah dengan brotowali. Membeli brotowali ini hanya bisa dibeli pada pedagang tanaman hias. Dan dari situ kalian biasa memeliharanya yang bila sewaktu waktu ingin menggunakannya dapat langsung memetiknya.

  1. Rumput laut

Sebuah penelitian yang dimuat di Wall Street Journal awal tahun 2002 mengungkap bahwa rumput laut bermanfaat untuk mencegah penularan infeksi menular seksual termasuk HIV. Kandungan berkhasiatnya adalah semacam jeli yang dinamakan carraguard, yang dihasilkan oleh jenis rumput laut merah.

Ketika itu uji  preklinis pada binatang menunjukkan hasil positif, namun tidak banyak diketahui bagaimana hasilnya ketika jeli tersebut diberikan dalam uji klinis terhadap pada 6 ribu partisipan wanita.

  1. Sari nanas

Baru-baru ini Dr.rer.nat Maruli Pandjaitan dari Swiss-German University, BSD Tangerang meneliti manfaat nanas untuk meningkatkan kekebalan tubuh pada pengidap HIV. Enzim brobelain pada nanas diklaim bisa meningkatkan CD4 (komponen kekebalan tubuh) dari sekitar 150 sel/ul menjadi 650-720 sel/ul (normal 410-1.100 sel/ul).

  1. Ketumbar

Ketumbar adalah salah satu jenis bumbu masak yang memberikan aroma dan rasa yang sangat khas. Ketumbar banyak digunakan sebagai bumbu masakan karena bisa membuat aroma dan rasa makanan menjadi lebih lezat. Ketumbar bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan, mengatasi masalah pencernaan, sekaligus mengatur pertumbuhan bakteri dan jamur dalam tubuh. Bagi penderita HIV bisa menggunakan ketumbar sebagai salah satu terapi yang mudah dan menyehatkan.